Download semua file di 4shared.com


Tips kali ini yang saya berikan adalah Download file MP3, E-Books, Video, games dan software di 4shared dapat dikunjungi di http://4shared.com atau klik disini adalah salah satu dari sekian banyak file hosting yang bertebaran di internet. File hosting sendiri adalah situs atau web yang menyediakan fasilitas penyimpanan berbagai format file. Sampai disini pahamkan..? beberapa sahabat 4 shared antaranya adalah Megaupload, Rapidshare, Divshare, Ziddu, dll.

tapi apa kelebihan dari 4shared dibanding file hosting yang lain? kelebihan terletak di fasilitas Search file dan Shared user folder. Kedua fasilitas ini tidak ditemukan pada file hosting yang lain. itu menurut saya . ok kita lanjut

Apa manfaatnya bagi kita? begini!, pada fasilitas pertama kita bisa mengobok-obok file yang tersimpan di 4 shared. Untuk fasilitas kedua kita bisa melihat seluruh file penyimpanan seseorang layaknya windows eksplorer. Menarik bukan..?ehm. Satu lagi nih!, menurutku 4 shared sangat jagoan dan andalan aku banget untuk pencarian file berbentuk mp3, video, e-book, games, dan software. Tidak percaya? coba yuk....!

Buka dulu 4 sharednya di http://4shared.com
Tentukan pencarian terutama untuk file mp3, video, e-book, games, dan software. Sebagai contoh coba cari salah satu mp3 indonesia misalnya rossa, atau naruto shippuden episode terbaru atau e-book novel indonesia yang lagi naik daun misalnya novel karangan Habiburrahman atau Andrea hinata.

Atau langsung coba deh, masukan kata kunci ini ke kotak searchnya 3 shared:
- Rossa ayat-ayat cinta
- Naruto shippuden 64
- ketika cinta bertasbih
- laskar pelangi
- atau coba terserah kamu deh...!



Gimana hasilnya? menarik bukan!...tidak sampai disitu saja, coba klik hasil pencarian yang memiliki gambar tangan seperti ini. Misalnya ini.










Duer...!, terbuka deh seluruh file simpananya. Kayak windows eksplorer bukan..Hi2x...
Selamat berdownload ria deh....good luck!.
Share/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Temukan Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing

Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing