Dapatkan aplikasi baru FriendCaller pada facebook sekarang!


Pada awal tahun ini facebook melakukan beberapa perubahan untuk platformnya yang membuatnya pada akhirnya mungkin bagi kami untuk meluncurkan aplikasi FriendCaller kami untuk facebook.

Setelah masa percobaan yang sukses, facebook app kini tersedia untuk melakukan panggilan gratis di facebook. Untuk melakukannya, cukup kunjungi halaman facebook aplikasi kami dan klik pada sidebar kiri pada “Pergi ke aplikasi“. FriendCaller facebook WebPhone akan meluncurkan dengan sendirinya setelah anda mengizinkan aplikasi untuk berinteraksi dengan anda dan Java.

WebPhone facebook cukup mudah digunakan, bagaimanapun juga, jika pada suatu titik anda mendapatkan kesulitan, lihat di panel kanan aplikasi, dan disana anda akan menemukan panduan sederhana yang menjelaskan bagaimana menggunakan aplikasi facebook dalam 4 langkah sederhana. Tentu saja, anda juga dapat menggunakan acoount WebPhone anda yang sudah ada dari FriendCaller.com, atau jika anda belum memilikinya, anda dapat membuat yang baru dalam aplikasi itu sendiri.

Untuk selalu memiliki akses langsung ke FriendCaller WebPhone pada halaman facebook anda, kami sarankan anda bookmark aplikasinya, lebih baik membuat bookmark. Pada halaman aplikasi ada tombol “Tambahkan Bookmark“ untuk ini. Dengan klik pada tombol yang sesuai anda akan memiliki akses pribadi CallMe-Link anda dan dengan mereka anda dapat dengan mudah berbicara dengan teman-teman anda tanpa biaya atau hanya dengan menambahkan kontak anda dengan klik pada tombol “impor webmail“. Anda juga dapat berbagi CallMe-Link pribadi anda yang akan di posting di profil facebook anda dan pada dinding teman-teman anda. Tentu saja anda dapat langsung menelepon dari facebook untuk sambungan telepon biasa atau ponsel dimana saja di seluruh dunia, sehingga menghemat uang anda dengan kisaran harga yang sangat murah.

Jadi sekarang akhirnya anda bisa, dan tentu saja gratis, menelepon teman-teman dalam facebook anda dan anda bahkan tidak akan harus meninggalkan halaman. Bagian yang terbaik adalah, teman anda tidak perlu menambahkan aplikasi, dan mitra panggilan tidak perlu mendaftar atau mendownload sesuatu. Hal ini membuat komunikasi antara anda dan teman-teman anda lebih mudah dari sebelumnya!
Share/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Temukan Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing

Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing