USB Defender

USB Defender Aplikasi untuk aman melindungi Anda dari virus USB flash APAPUN.
Apakah Anda pernah bertanya-tanya, kenapa orang berbicara tentang drive USB begitu berbahaya? Mengapa kau tidak bisa melindungi diri dari ribuan () virus yang menyebarkan hanya dengan flash drive Anda!? Saat ini ada banyak program yang dapat dalam memori Anda, menunggu untuk setiap flash drive baru terhubung, menemukan virus di atasnya dan menghapusnya. Tapi bukankah lebih baik hanya untuk memvaksinasi drive Anda sekali dan selamanya? Tidak ada lagi virus. Tidak ada bahaya lagi.

USB Defender dikembangkan untuk menjadi sangat mudah digunakan. Anda dapat melihat hanya dua tombol di atasnya: "Lindungi" dan "Ubah perlindungan". tombol Pertama Anda gunakan untuk vaksinasi drive, kedua - untuk menghapus perlindungan. Setelah memilih drive apapun, program secara otomatis mendeteksi, jika ada perlindungan aktif dan hanya satu tombol akan tersedia untuk Anda.
USB Defender sepenuhnya portabel - sehingga Anda dapat membawanya ke mana pun Anda inginkan. Dapatkan USB Defender dan bawa untuk berputar untuk melihat apa yang sebenarnya dapat melakukannya untuk Anda!
Download : USB Defender
Share/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Temukan Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing

Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing