Free Picture Resize Starter

Kamu punya FOTO yang butuh diubah ukurannya secara tepat dan tidak ribet ?. Aplikasi ini bisa jadi pilihan Anda.

Free Picture Resize Starter namanya tidak hanya siap me - resize foto kamu, tapi juga dapat menyediakan fasilitas lainnya seperti Zooming, memoting gambar, merotasi, mempertajam, memperhalus, hingga mengubah tingkat kekontrasan dan kecerahan foto. Berbagai format didukungnya seperti JPEG, GIF, TIFF, PNG, dan BMP.

Untuk mulai mengubah ukuran sebuah foto, silakan membuka melalui program ini, masukkan ukuran baru yang diinginkan, dan si Free Picture langsung bekerja, Kamu dapat melakukan re-size memakai ukuran bervariasi, seperti pixel, milimeter, atau sentimeter. Tenang saja, sebelum permintaan kamu diproses, aplikasi ini akan mengkonfirmasi anda berapa ukuran (dalam KB) hasil fotonya nanti dibandingkan dengan yang asli. Selain itu akan diberitahukan pula berapa lama waktu yang dibutuhkan jika kamu akan mengirimkan si foto via email.

Tool untuk mengedit foto ditempatkan disisi kanan layar. Langsung saja pilih salah satu, klik sana, dan kamu akan melihat preview dari foto yang telah sembari bekerja. Dengan demikian, Anda dapat melakukan perubahan kembali jika masih belum sesuai dengan harapan kamu.

Download sekarang juga disini Gratis dan Free . Ukuran file : 4,68 MB, Kebutuhan sistem : Win XP/ Vista
Share/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Temukan Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing

Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing