Wise Disk Cleaner Free

Wise Disk Cleaner software yg gunanya utk menghapus file2 dikomputer Anda yang tidak lagi berguna dan bisa mengurangi kapasitas harddisk. Penumpukan file2 tersebut merupakan konsekuensi dari aktivitas berkomputer seperti berinternet, temporary file atau file sisa akibat dari penghapusan suatu program yang tidak bersih.
Seperti kebanyakan program sejenis ,kemudahan memang menjadi keunggulan yang cukup menarik. karena sebagian besar orang tidak ingin bersusah payah menguatak atik program yang rumit. Meskipun mudah, Wise Disk Cleaner juga mengunggulkan keakuratan serta kemampuannya dalam mendeteksi file yang akan dihapus.
Saat pertama dijalankan, program secara otomatis akan menanyakan proses penghapusan yang diinginkan . Pilihan yang ditawarkan yaitu : Penghapusan file secara manual dengan pilihan hapus ke recycle bin atau secara permanen. Pendeteksian file mencakup temporary internet files, cookies, uninstal files, temp folder serta recent files. Sedangkan jenis junk files yang bisa dideteksi berkisar 50 jenis. Dan pada pilihan otomatis akan langsung menghapus file tanpa melalui proses pertanyaan dengan setting default. Setelah itu, proses pemindaian akan berlangsung sesuai perintah.
Dan saya uda coba gunakan di PC saya ternyata hasilnya maksimal dan layak saya rekomendasikan bagi siapa saja yang ingin mencoba software ini lumayan buat mempercepat kinerja PC kita.. Download disini gratis ko' ga pake bayar, saya share buat kawan2 yg ingin coba
Share/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Temukan Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing

Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing