Aplikasi Utk Mengelola biaya perbaikai dan BBM Kenderaan


Saatini , kendaaraan baik mobil atau sepeda motor sepertinya sudah menjadi barang yang uda dimiliki oleh banyak orang. Bukan hanya orang kaya saja yang bisa menikmati, orang biasapun demikian. Karena kendaraan merupakan sarana untuk memperlancar berbagai urusan.
Tapi layaknya barang yang selalu digunakan, tentu tak terlepas dari yang namanya perbaikan. Pernahkah Anda menulis berapa anggaran atau biaya perbaikan kendaaraan dalam satu bulan sampai satu tahun?
epertinya hal ini jarang yg melakukan. Padahal kalau dicatat bisa digunakan sebagai pemacu semangat kerja lho. Kenapa?
Coba deh bayangin. Kita punya kendaraan yang mengharuskan perawatan setiap hari atau setiap bulan baik itu biaya yang rutin maupun tak terduga yang lumayan mahal, sampai-sampai gaji kita tidak cukup. Apes banget kan.
Nah, untuk memudahkan estimasi biaya, pembuatan anggaran atau penelusuran aliran dana bagi kendaraan dapat menggunakan aplikasi yang bernama Auto Expenses.
Lumayan mudah, data secara detail disimpan dan dianalisa dalam bentuk grafik melalui aplikasi ini sehingga dapat mempermudah penelusuran biaya perbaikan kendaraan dan pengawasan keuangan. Informasi yang terdapat pada aplikasi tersebut antara lain :
- Date Symptoms Started (kapan dialaminya keanehan/masalah)
- Vehicle Make/model (model kendaraan)
- Symptoms (masalah)
- Notes (catatan)
- Garage Taken To (bengkel perbaikan)
- Telephone (nomor telepon)
- Garage Diagnosis (diagnosis bengkel)
- Repair Cost (biaya perbaikan), dsb
Jumlah data yang dapat diinput tidak ada batasnya. Kita dapat melakukan pencetakan data, pencetakan grafik, pencarian, pengurutan, dll.
Download disini
Share/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Temukan Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing

Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing